rasional logika ku..

rinduku menggunung sayang,
kian hari kian tinggi puncaknya
aku hanya takut jika sudah sampai dibatas asa,
timbunan kerinduan itu akan meletus, membakar diriku dalam kerinduan yg pedih dan sepi,,
hingga tak mampu membedakan antara khayalan dan kewarasan,,

aku rindu sayang, hingga seolah hal itu membakarku,
dan menghilangkan kesabaranku,.
jadi mohon mengerti aku dengan segala tuntutan ku,
aku hanya rindu, sangat rindu malah hingga menghilangkan prinsip rasional logika yg biasa kau ajarkan padaku lebih dari perasaan yg melulu meluapkan airmata,.

aku rindu sayang, seperti api yg membakar kayu hingga jadi abu,
aku takut kerinduan ini juga mampu menghangusleburkan ku,.
hingga ke titik tak mampu bernapas lagi dikepung rindu,.
aku rindu sayang,
dibelai, dipeluk, dikecup, dimanja dalam pelukmu,.
aku sungguh2 rindu,
membersamaimu disini, dirumah kita,.

#istri dan ibu yg ditelikung rindu itu lebih berbahaya dari sekedar banjir bandang sayang,.

Komentar

Postingan Populer