Jalan-jalan 3 hari,..

Sejatinya jalan-jalan itu ya penuh dengan canda tawa, daerah baru, orang-orang baru yg ditemui dijalan, refreshing dari suasana kantor yang tegang, mencoba makanan2 baru, dan masih banyak lagi baru-baru yg lain..

Begitupun dengan jalan-jalan 3 harian yang nonstop dilakukan 3 hari kebelakang ini. dengan bermodalkan semangat dan beberapa gepok uang (^^b), jadilah akhirnya memanfaatkan libur panjang dari kantor untuk keliling-keliling bandung (meskipun jalan-jalannya mengemban misi,hihi).

Hari pertama itu target operasinya adalah pasar baru dan sekitar. Tujuan operasi memang pasar baru, namun planning rute yg akan dilalui lah yang membuatnya terasa beda, secara tidak pernah pergi kepasar baru bandung dengan rute yg lain selain rute angkot or taksi, jadilah kamis kemarin sukses pacah talua dengan rute baru,. ^^

Sampai diTKP pun perjuangan dimulai. jalan-jalan dengan misi kali ini cukup berat, karena ada beberapa planning untuk satu misi,.jadilah seharian bongkar2 pasar baru demi misi utama hari itu terwujud. perjuangan dimulai pukul 10.00 pagi dan berakhir dengan sukses pukul 16.30 sampai kosan lagi.

Lelah?? jangan ditanya lagi,.
Gempor?? jangan dibayangin juga,..
dan sibetis yg baru sembuh dari kramnya minggu lalu juga sudah histeris lagi,.untung si counter pain sudah siap sedia melayani, ndak terbayang kalau tak ada dia. doping kaki nomor wahid yang pernah ada.

Dan jalan-jalan hari pertama sukses dilakukan plus misi rahasia didalamnya. walaupun pulangnya hujan2an sedikit tapi tak apalah, demi si misi, kapan lagi ceritanya,.^^b

Jalan-jalan hari kedua demi si misi nomor dua, tapi rute yg digunakan tetap sama, hanya saja tujuannya kali ini sedikit lebih jauh dan menantang karena tidak tau dimana posisi pasti dari lokasi yang akan dituju, atau istilah kerennya "hunting". ya, hari kedua adalah hari per"hunting"an nasional. bukan apa-apa sebenarnya, memang jadwal hari kedua adalah saatnya jalan-jalan yang benar-benar jalan kaki, saatnya cuci mata demi menemukan misi kedua dihari kedua. setelah beberapa jam jalan-jalan plus hunting misi, sampai jua lah ke sebuah tempat strategis diastana anyar 166. dan disana jua dilabuhkan segala unek-unek dan harapan yang terpendam tentang masa depan (hihihi,..).

dan tadaaa....akhirnya dihari ketiga, selesailah dua misi utama liburan tiga hari ini. liburan yang penuh dengan jalan-jalan. liburan yang penuh dengan misi terpendam. liburan yang bertaburan harapan.

Alhamdulillah,. sekarang saatnya rehat sebentar untuk kembali memulai misi-misi hidup yang berikutnya. semoga dimudahkan Alloh, karena insyaalloh niatnya ibadah,.^^b


note: btw itu misi bener2 bikin pusing klw direncanakan untuk pergi sendiri,apalagi untuk misi yang hari kedua, jdnya udahlah ya, sekali saja dg misi ini, kapok n g mau ngulang lagi yaa,.. ><"

Komentar

Postingan Populer