dear june,.

dear june,,

tak terasa sudah melewati minggu pertama dibulan ini,.
tak terasa jua waktu begitu cepat berlalu. dari musim hujan, kering dan hujan lagi. dari panas berdebu, basah dan lalu berubah lagi.
ada banyak sekali harapan yg tersimpan padamu,june..

baik-baiklah padaku ya,.
jangan hanya karena aku yg terlalu excited, lalu kau membuatku kelelahan dan kolaps bolak-balik seperti biasa dikala aku stress. so june,. pleaaaase,, be kind to me yaa...

june, next monday aku harus adaptasi lingkungan lagi nih. bukan takut dg kondisi orang-orangnya, tapi lebih pada suhu dinginnya.
jadi june, tlong katakan pada semua jenis alergiku, terutama alergi dingin, jangan sering2 berkunjung saat aku disana ya,.

aku hanya ingin tetap sehat dan semangat dg tugas belajar dua minggu ini. tidak mau membuat keluarga jadi cemas dengan kehadiran bermacam alergi itu, dan jauh.jauh dari keluh kesah,.

so june, gimana? kita sepakat berdamai ya,.. bendera putih dari tadi sudah kukibarkan, jadi melunaklah padaku ya..katakan juga pada teman2mu para alergen agar jangan berkunjung padaku lagi..
cuma itu saja kok june. itu saja harapan dan doaku saat ini. tetap sehat n jauh dari membuat khawatir keluargaku,.

bisa kan, june?..

Komentar

Postingan Populer