susahnya jadi perempuan..

jadi perempuan itu terkadang membingungkan. kadang inginnya hati dan kenyataan itu suka beda jauh. kadang ketika diawal ingin marah karena penantian yg tersia-sia, tiba-tiba saja pupus dan berganti dengan kecemasan, apakah akan baik-baik saja?

jadi perempuan itu membingungkan, susah sekali mengontrol ekspresi ketika bahagia, dan tiba-tiba saja hilang senyap saat kecewa, walaupun diselingi juga dengan kalimat: ndak apa-apa kok, beneeer, i'm oke, i'm fine. padahal dalam hati sudah remuk redam..

jadi perempuan itu ndak jelas. kadang saat bahagia menangis tergugu, ketika kecewa tertawa semu. anggap saja tertawa pembalut luka, itu katanya...

jadi perempuan itu ribet, kadang hal-hal kecil juga dipermasalahkan. hal-hal kecil segala dibawa kepikiran,.padahal ndak ngefek apa-apa ke kehidupan, yaah, paling2 sekedar penghilang berat badan dan penambah beban pikiran,.

yaa,, harus diakui, jadi perempuan itu sulit, saya buktinya. kadang ingin jd yang kalem-kalem saja. tenang. ndak banyak tuntutan. tapi pas kenyataan itu susah diterapkan.

perempuan itu ingin tahunya banyak. ingin memperhatikan dan sangat suka diperhatikan, apalagi disayang. perempuan itu ingin dipahami, tapi kadang tidak mau mengatakan isi hati. meminta para prianya jd paranormal, entahlah mungkin sudah jd keharusan bagi para pria untuk bisa baca mimik atau gelagat wanitanya..bisa bahaya kalau ndak mahir-mahir juga jd paranormalnya,..

ah, entahlah, intinya maafkan saja jika perempuan yg satu ini terlalu banyak inginnya,. terlalu banyak membingungkannya,.saya saja yg perempuan ndak bs mengerti kenapa saya bisa seperti ini,..yang jelas, tolong maafkan saya karena perempuan yang ada disini juga sedang belajar jadi perempuan yg sesungguhnya,...

#semoga lekas sehat saja bagi yg sakit dan bingung setelah baca tulisan ini,.maaf saya perempuan biasa....^^b

Komentar

Postingan Populer