Jika aku jatuh cinta...



Tuhan, jika aku jatuh cinta,..
Dan cintaku itu tertuju pada makhlukmu yang bernama laki-laki,..
Izinkan aku untuk mencintainya sedikit saja
Tanpa pernak-pernik dan embel-embel lain yang kau tak suka

Tuhan,.. jika aku harus menitikkan airmataku deminya yang kucinta
Aku harap Engkau tetap selalu yg utama dimata air hatiku
Karena aku tak ingin kesucian cintaku padaMU ternoda dengan sia-sia
Dan tak pula aku harus meratap demi cinta yang sudah pasti fana

Tuhan,. Jika Aku jatuh cinta dengan makhlukmu yang bernama laki-laki
Aku selalu bertanya-tanya Apakah ini benar cinta sejati, tuhan?
Apakah ini benar cinta yang suci itu?
Ketakmampuanku untuk menjaga hati kecilku membuatku semakin risau
Lalu akan kukemanakan cintaku padaMu?
Jika masalah cengeng seperti ini yang terus membuatku jatuh dan terpuruk..
Lalu, apa jadinya semua usaha yang sudah bertahun-tahun ini kulakukan demiMU..
Haruskah sia-sia?

Tuhan,.. jika aku jatuh cinta,..
Izinkan itu karena MU saja,. 
Karena sakit rasanya bila harus selalu begini, tergantung di tepian asa..

Tuhan,.Jika aku jatuh cinta,. Biarkan ia berlabuh pada sandaran yang sebenarnya
Bukan yang seperti ini, yang selalu membuat luka dan harapan semu

Tuhan,.. aku sudah hampir kehilangan kata,..
Aku tahu engkau tahu segalanya tentang hatiku
Tentang harapan dan impianku...
Jadikanlah aku bersabar hingga saatnya tiba,..
Ingin sekali mengulang doa ku  bertahun yang lalu
Tapi lidahku serasa kelu dan hatikupun malu untuk meminta padamu
Karena rasanya aku telah terlalu rakus dengan semua yang kau berikan padaku
Akupun seringkali lupa untuk sekedar berterimakasih padaMU...

Sekali lagi..
Tuhan,.. jika aku jatuh cinta..
Tuntunlah aku agar tak terjerumus kedalam impian dan lembah asa yang semu
Agar kecewa berlari menjauh
Agar bahagia mendekap erat hatiku,..
Sungguh,.. aku rindu untuk jatuh cinta,..
Cinta yang sebenarnya padaMU dan jua makhlukmu yang bernama laki-laki,...

#when i fall for you, the one that Allah send to me,.someday..^^9

Komentar

Postingan Populer